Selasa, 14 April 2009

Sejarah BK

BKK SMK Negeri 1 Purwodadi berdiri pada tahun 1996, yang dulunya masih SMEA Negeri Purwodadi. Dengan susunan pengurus yaitu koordinator oleh Bapak Jono Kristianto dan Stafnya Bapak Br. Siswanto. Setelahnama SMEA diganti menjadi SMK Negeri 1 Purwodadi, yang menjadi Koordinator masih Bapak Jono Kristianto sampai beliau purna tugas(pensiun) dan yang meneruskan adalah Bp. Br. Siswanto . Pada saat SMK Negeri 1 Purwodadi mengembangkan sayapnya melalui ISO 9001:2000, pada tanggal 15 Januari 2007 ada perombakan personil BKK dengan Koordinator Dra. Endang Dwiningsih dan Staff Krishna Eka.Sejak Pergantian personil ini, BKK mulai mengembangkan sayapnya kembali dengan menjalin relasi-relasi baru, antara lain adalah Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Grobogan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah, Dinas Perijinan Kab. Grobogan, Luwes, Citra Bunda, ADA swalayan Majapahit, PT KPSG Semarang, Karisma Group Semarang, Indomarco Prismatama dan masih banyak lagi yang belum disebutkan.

4 komentar:

bkk smk yasiha mengatakan...

Yang terhormat bkk smkn 1 purwodadi.
harapan kami dapat bekerja sama dalam hal tenaga kerja lulusan smk kami.
karena kami mengharap bisa kerja sama tentang info tenaga kerja.
bkk kami dalam sedang proses.
terimakasih sebelumnya kami ucapkan.

bkk smk yasiha mengatakan...

mohon dapat kerja sama dengan sekolah kami SMK YASIHA gubug. karena BKK kami masih dalam proses. agar anak didik kami bisa ikut berkompeten dalam mencari kerja dengan bkk smk 1 purwodadi. kami ucapkan terima kasih.
dari bkk smk yasiha gubug

ponco mengatakan...

Yth pengurus BKK SMKN 1 Purwodadi...
Assalamu'alaikum... semoga ini menjadi jalinan silaturahim, komunikasi dan media berbagi informasi lowongan kerja
Konselor SMKN 1 Ponorogo

ponco mengatakan...

Yth pengurus BKK SMKN 1 Purwodadi...
Assalamu'alaikum... semoga ini menjadi jalinan silaturahim, komunikasi dan media berbagi informasi lowongan kerja.

Besar harapan kami bisa mendapatkan bantuan informasi lowongan kerja dan atau kerja sama dalam upaya penyaluran dan peningkatan penyerapan tamatan di dunia kerja

Konselor SMKN 1 Ponorogo

Baca juga: